Mengenal Puma X NCT 127 Slipstream

Puma X NCT 127

Puma Slipstream adalah sepatu kets (kemudian dikenal dengan sepatu Sneakers) yang terinspirasi retro yang pertama kali dirilis oleh Puma pada tahun 1987. Desain Slipstream mengambil inspirasi dari sepatu lari tahun 1980-an dan menampilkan siluet berpotongan rendah, aesthetic yang bersih dan sederhana, serta karet sol yang tebal dan tunggal.


Puma X NCT 127 Slipstream


Sepatu tersebut dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan penggemar sepatu kets dan menjadi barang pokok di lini Puma. Selama bertahun-tahun, Slipstream telah dirilis ulang beberapa kali dengan warna dan material baru, mengukuhkan posisinya sebagai sepatu kets klasik di lini Puma.

Walau Slipstream terkenal sebagai sepatu basket, PUMA berkeyakinan bahwa melalui sentuhan desain yang modern, sepatu ini akan menjadi salah satu pilihan gaya hidup dan gaya fashion yang cocok untuk jalanan yang tepat bagi konsumen setia Puma. Beberapa waktu yang lalu, produsen perlengkapan asal Jerman ini berkolaborasi dengan boy band Korsel, NCT 127 hingga lahirlah Puma X NCT 127 Slipstream.

Puma X NCT 127 Slipstream

Puma X NCT 127 Slipstream Low INVDR adalah sneaker basket kualitas premium yang menawarkan banyak kelebihan.  Puma X NCT 127 Slipstream menampilkan sisi bagian atas yang berbahan kulit dan suede, outsole berbahan karet, dan desain khas Puma Formstrip di sisi tengah dan samping. Tumit sepatu ini juga menampakkan logo khasnya, yaitu ‘kucing hitam melompat’ yang ikonik.


Puma X NCT 127


Memang peruntukkan awal dari Slipstream ini untuk olahraga basket. Namun dengan rilisnya Puma X NCT 127 membuktikan bahwa lini seri ini hendak menyasar kepada segemen gaya hidup kalangan milenial. Inilah salah satu alasan Puma berkolaborasi dengan boy band NCT 127 asal Korea Selatan.

NCT 127 adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2016 sebagai bagian dari proyek musik NCT oleh SM Entertainment. Grup ini terdiri dari anggota dari Korea Selatan, Jepang, dan Kanada.

Bukan rahasia lagi, kalau sebuah band baik girl band atau boy band anggotanya dapat berubah-ubah, begitu juga yang terjadi pada NCT 127. Siapa saja personal atau anggota NCT 127? Ini dia mambernya:

1.            Taeil

2.            Johnny

3.            Taeyong

4.            Doyoung

5.            Yuta

6.            Jaehyun

7.            Winwin

8.            Jungwoo

9.            Mark

10.         Haechan

Genre musik yang mereka bawakan cukup beragam, beberapa yang diusung adalah hip hop, R&B, dan EDM. NCT 127 sendiri telah merilis beberapa album dan single yang populer, termasuk "Cherry Bomb" dan "Regular". Mereka telah mendapatkan follower dan fans yang fantastis, baik di Korea Selatan sendiri maupun internasional.

Harga Puma X NCT 127 Slipstream

Saat tulisan ini dibuat, banyak marketplace yang menjual Puma X NCT 127 Slipstream ini. Untuk harganya dikisaran Rp 900 ribuan sampai Rp. 1,3 jutaan. Jika Kamu berminat banyak kok pilihan marketplace yang menyediakannya; ada shopee, tokopedia, blibli dan lainnya.


Sneaker Puma Slipstream


Sebelum membeli, cari dulu informasi toko-toko yang sudah memiliki rating bagus dan layanan purna jual yang baik. Dan sangat dianjurkan yang sudah memiliki review produk bintang 4 ke atas, ya. Agar Kamu dapat merasakan sensasi mengenakan Puma X NCT 127 ini.

LihatTutupKomentar